Jumat, 01 Juli 2011

BIOCERAMIC , SEPTICTANK RAMAH LINGKUNGAN !


Add caption
Setelah Biofil dan Dusaspun sekarang ada lagi septictank yang instan dan ramah lingkungan yaitu Bioceramic yang di distribusikan oleh PT.Andre San’t Tunggal jaya . bukan hal baru , Bioceramic sudah ada sejak 2009 lalu namun penggunanaan nya mulai marak di gunakan awal tahun 2011 lalu . tidak seperti septictank pada umum nya yang di buat oleh tukang dan memakan waktu hingga berhari – hari septictank dari bahan bioceramic ini adalah jenisseptictank instan , tinggal di pasang saja di lokasi produk ini merupakan produk yang kuat , kedap air dan dilengkapi teknologi modern untuk proses penguraian sehingga limbah yang di tampung nya di jamin tidak mencemari tanah , tidak tanggung – tanggun Bioceramic tank dapat mengelola limbah hingga 75 Orang . teknologi yang sangat membantu dan juga menjadi pilihan pada dunia arsitektur modern.
          Produk yang merupakan hasil teknologi yang di kembangkan pertama kali nya di jerman ini terdiri dari dua kompartemen berbentuk kotak beton sebagai filter WC dan Filter PL. Kotoran dari klosed kan masuk ke filter wc yang bagian dalam nya terdiri dari beberapa kotak ( kotak – kotak ) sebagai pengurai yang akan mengurai tinja dan menghancurkan nya . kotoran yang sudah terurai selanjutnya akan masuk ke filter PL yang di letak kan segaris ( jajar ) dengan filter pertama ( Filter WC ) . Filter PL sekaligus menjadi tempat penampungan limbah kamar mandi , westafel,dapur dan tempat mencuci lain nya yang menggunakan sabun . sistem pengelolaan limbah kotoran yang berada pada filter yaitu dengan memanfaatkan  air ( limbah ) yang mengandung deterjen, air limbah yang mengandung deterjen akan mematikan bakteri e-coli yang berasal dari penguraian tinja . air yang keluar dari filter PL pun dapat langsung di alirkan ke selokan ( parit ) ,positiv nya lagi air pembuangan dari septictank ini juga dapat kita gunakan untuk menyiram tanaman , jadi tak hanya sebatas pengelolaann limbah namun penggunaan Bioceramic Septicktank juga dapat menjadi solusi untuk pengelolaan proses daur ulang berjenjang . Bioceramic adalah jenis septictank yang hemat biaya , hemat tempat , hemat waktu pengerjaan , tidak mencemari air tanah dan sumur . selain itu dapat dibongkar dan dapat dipindah – pindah atau di angkut jika ada niat untuk pindah rumah pemasangan nya pun sangat lah mudah dapat di letakkan begitu saja namun jauh lebih baik di tanam di dalam tanah . yang penting harus sesuai dengan ketentuan pemasangan nya , klosed harus lah lebih tinggi . dan bila ditanam , bagian atas nya tidak boleh ditutup karena pada septictank terdapat lubang kontrol yang memungkinkan kita mengambil jika sesuatu benda jatuh di dalam nya . lubang kontrol juga untuk memudahkan untuk menjaga kebersihan nya  dari sampah sampah seperti rambut, karet , bungkusan produk dan barang barang lain .
          Mengenai ukuran Bioceramic tersedia dalam tiga ukuran yang dapat di sesuai kan tergantung kebutuhan dan tuntutan lokasi tempat Bioceramic tank akan di letak kan .

Untuk ukuran 10 Orang :
·       Filter WC
50  45 x 30 cm
Dengan Berat 86 kg
·       Filter PL ( sama Untuk Semua Type )
55 x 40 x 25 cm
Dengan berat 55 kg



Untuk ukuran 20 Orang :
·       Filter WC
61 x 45 x 30 cm
Dengan Berat 104 kg
·       Filter PL ( sama Untuk Semua Type )
55 x 40 x 25 cm
Dengan berat 55 kg

Untuk ukuran 75 Orang :
·       Filter WC
75 x 58 x 30 cm
Dengan Berat 179 kg
·       Filter PL ( sama Untuk Semua Type )
55 x 40 x 25 cm
Dengan berat 55 kg

Harga nya pun termasuk murah yaitu berkisar antara Rp. 3,5 Juta hingga Rp. 10 juta / set ter masuk ongkos pemasangan dan pengiriman .
Nah .. bagai mana ?? luar biasa bukan ?
That’s elrattan idea !

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Kami ingin tahu, apakah produk ini sudah mendapat sertifikasi dari pihak yang berwenang, atau telah di uji coba.

Terima kasih

Oka
Denpasar

Unknown mengatakan...

Tp di perumahan saya banyak yang komplain ya,kira2 apa ada yang salah dalam instalasinya

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons